Pelantikan Pengurus Baru: Khidmah Adalah Ladang Ibadah

0
1624

annurngrukem.com – Senin (21/01) dilangsungkan pelantikan pengurus baru masa khidmat 2019-2021. Acara dilaksanakan pukul 20.30 WIB di pendopo PP. An Nur. Turut hadir pada kesempatan ini, dewan dzuriyah dan pengasuh PP. An Nur, perwakilan dari pihak Yayasan serta tokoh-tokoh masyarakat sekitar. Selain itu, para santri juga turut serta menyaksikan pelantikan pengurus baru tersebut.
Runtutan acara meliputi: pembukaan, pembacaan ayat suci Alqur’an, serat terima jabatan, pelantikan pengurus baru masa khidmat 2019-2021, sambutan-sambutan, doa dan penutup. Tema pelantikan pengurus kali ini “Khidmah Adalah Ladang Ibadah”.Pembacaan naskah sumpah jabatan langsung dipandu oleh KH. Muslim Nawawi selaku pengasuh.
Selanjutnya sesi sambutan. Sambutan pertama dibawakan oleh Anis Silhan Fadlil, S. Pd selaku ketua demisioner. Sambutan kedua disampaikan oleh ketua terpilih, Muhammad Tamyiz, S. Pd. Sedangkan sambutan terakhir sekaligus arahan dari pengasuh PP. An Nur, KH. Muslim Nawawi.
Dalam sambutannya, KH. Muslim Nawawi memberikan motivasi bahwa menjadi pengurus itu berat karena diberikan amanat. Namun demikian, semua itu akan terasa ringan karena dikerjakan bersama. Maka kekompakan harus terus terjaga dalam kepengurusan, sehingga semua yang dikerjakan terasa ringan. Beratnya akan segera hilang.

[image src=”http://pondok-ngrukem.com/wp-content/uploads/2019/01/WhatsApp-Image-2019-01-21-at-18.19.23.jpeg” style=”img-polaroid”][/image] “Beratnya khidmat akan segera sirna dan akan digantikan dengan berkat, pahala yang kekal”, pesan di akhir sambutan KH. Muslim Nawawi.
Acara selesai pada pukul 23.00 WIB. Para santri kembali ke komplek masing-masing. Tempat pun langsung dibersihkan. Sebab paginya tetap berlangsung kegiatan mengaji sebagaimana biasanya.

READ  Peringati Isra Mi’raj, Gus Rumaizijat Bocorkan Trik Sukses Nyantri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here