Berita

Sosialisasi Siswa Anti Narkoba di MTs-MA Al Ma`had An Nur

annurngrukem.com – Pekik Allahu Akbar menggema di aula MTs-MA Al Ma`had An Nur Bantul. Heri Santoso yang menjadi pembicara dalam sosialisasi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba ini mengobarkan semangat 120 perwakilan siswa untuk bertakbir bersama sebagai bentuk perlawanan terhadap Narkoba.

Sosialisasi yang terlaksana pada Selasa (22/08) mengusung tema; Generasi Emas, Generasi Sehat Tanpa Narkoba.“Allahu Akbar yang kita ucapkan dengan lantang adalah sebagai kekuatan utama dalam menjaga republik ini dari Narkoba,” terang Heri.

Heri yang mewakili Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta menjelaskan sejak tahun 2015, presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo telah menyatakan kalau Indonesia Darurat Narkoba. Keputusan ini merupakan sikap tegas dalam memerangi Narkoba yang merusak generasi bangsa.“Tahun 2015, artinya 2 tahun yang lalu presiden kita telah menyatakan bahwa Indonesia Darurat Narkoba,” jelasnya.

Heri juga memaparkan temuannya; jika siswa berprestasi, maka tidak akan mudah terkena Narkoba. “Para siswa adalah harapan bangsa. Satukan niat, bulatkan tekad, menjadi generasi yang bermartabat,” tambahnya.Pada acara ini juga turut hadir perwakilan dari Puskesmas Sewon yang menyampaikan materi tentang penyakit; Infeksi Menular Seksual (IMS). *(TOP’99)

READ  Dirgahayu KST STIQ An Nur ke-6

Bahrul Amiq

Who iam i? Orang tanah sebrang yang sedang ingin menjadi orang di tanah Jogja. Hobi menjelajah alam, dan disini hanya sebagi admin dan tukang posting. Klik Icon kecil dibawah ya...!

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelayanan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanyakan apa saja kepada kami!
Hai, ada yang bisa saya bantu??